Friday, June 18, 2004

Tips Menggemukkan Badan

Dahulu kala berat badan (BB) aku bukan main ringannya, yaitu 48 kg (dengan tinggi 166 cm). Sekarang, BB-ku nambah 15 kg menjadi 63 kg!!! Sebenernya aku sama sekali nggak pernah usaha untuk bikin bodiku gemuk. Kepengen lebih berat sih iya, tapi nggak kebayang jalanin usaha untuk gemuk. Blas! Semuanya berjalan begitu aja, dan tau-tau badan jadi melar gini. Setelah introspeksi, ternyata selama ini aku:
1. lebih banyak makan nasi (dulu makanku banyak lauknya ketimbang nasinya)
2. olahraga tiap hari (berupa nari dan senam)
3. mimik soft drink 3 liter sehari (bad habbit banget!!!)
4. hilangin stress sebisa mungkin
5. konsumsi vitamin
6. nenggak energy drink keseringan
7. tidur siang
8. makan pagi empat piring, siang sepiring, sore sepiring, malam dua piring
9. mimik air es banyak
10. ngemil pentol

Hasil yang dicapai adalah:
1. BB 63 kg, dulu 48 kg
2. Bra 34, dulu 32
3. Celana jins 30, dulu 27
4. baju XL, dulu S

13 comments:

  1. Huh dasar gembul tukang makan aja! Udah tahu berat nambah tiap hari tetap makan terus. Aku saranin diet ketat buat kamu:
    1. Makan nasi setengah matang biar pencernaan kerja keras.
    2. Minum air kendi aja ama kasih ramuan jamu pahit brotowali
    3. Lari pagi, sit up, push up ama bersih-bersih rumah tiap pagi
    4. Hindari makanan berlemak terutama penthol, bebek goreng, fried chicken, dll
    5. Jangan tidur siang oK!

    ReplyDelete
  2. Hi, nama gw Zee. Hix..hix..hix.. berat badan gw 38 kilo. Buu busedddd dah....betapa iri hatiku melihat teman-temanku yang tubuhnya berisi daging-daging empuk. Hu..hu..hu...

    Tips yang elu kasih itu benerak yak?

    Tapi apa mungkin yak perut gw cukup nampung empat piring nasi?

    Hix..hix..hix..tulungin gua yak...gw pengen gemuk nih.

    Saya sudah bosan jadi kerempeng.

    Saya sudah bosan tertiup angin...susah pulangnya bo'. Syukur-syukur kalo niupnya ke daerah yang deket2..nah kalo angin niup gw ke Irian...gimane? walah..walah...angkotnya yang mahal...oi..

    tengkyu yak...

    ReplyDelete
  3. memang itu dillema !!!
    pertama saya bnyk makan karena ingin gemuk tapi saya malahan bertambah tinggi, aduh saya gak ngerti nih padahal ortu saya pada pendek saya aja sendiri yg tinggi,kakak saya pun dah kelewatin niih !!
    sekarang berat saya 42 tb 175 ,,
    wah saya udah nampil kayak tiang listrik bgt deh,.....
    huhuhuhuhuh tolongin donk tips yg paling ampuh lagi

    ReplyDelete
  4. Hix...
    Gw CoWok 17 ThN...TinGGi 171, BeraT 40...
    BaYanGin BetaPa KuruSnya GW...
    Hix....
    Udah CoBa Ribuan, Jutaan, Bahkan MilyaRan CaRa..
    TaPi HsLnya NIhil..Ttp Stok d 40 Kg...
    SBnRnya GmNa c??
    Gw KdNG2 Iri Bgt Ma TmN gW yaNg Berisi...
    HuA...
    SeBel Deh...

    Apa KuRanG cuKuP yaH Porsi SegiNi??
    MaKan 3x SehaRi..
    MinuM susu 1 Gelas..
    maKan teLur Min. 3 Bh SehaRi..
    NgEmil ApaPun yg Enak2...
    SuKa MnuM juS AlpuKat..
    Air reBusan BeraS...
    Apa KuRanG??

    OraNg aJa yG mKn aK seGitu BYK Bisa BeriSi...
    Huiksss...

    YG mAw BbGi ceriTa...
    cNi---ciaw_miaw@yahoo.co.id
    d FrienDster...Add yaH...

    ReplyDelete
  5. Waiii!!! Thanx teman2 and temen2 baru.. udah comment. Buat zee, taufik and hamsterz lu harus tekun menjalani tips gw. Sekarang gw dah 75 kilogram loh! Kayanya stop sampe sini deh.. udah kaya Xena soalnya. Hahahaha!!!! Yang penting kata dokter sehat. SEmangat!!!!

    ReplyDelete
  6. udah gue lakuin itu semua, gmana kalo kurusnya bawaan,tinggi bdn gw 180cm bb 53kg...ad lagi ga saran laen???please gw pngen gemuk nich

    ReplyDelete
  7. tu mah bkan cara mng gemukan bdn tapi rakus!!!!!!!!!!!!msa mkn pg 4 prg tu mah prt karet

    ReplyDelete
  8. hahaha... rakus, jadinya gemuk  :-D

    ReplyDelete
  9. mbak, aku juga ingin gemuk nih.. udah banyak makan, tp aku masih mahasiswa yg banyak kegiatannya dan sering tidur malem.. T_T karena faktor itu kali ya?

    ReplyDelete
  10. wow patut dicoba nih..aku beratnya 48 dengan tinggi 170 parahkan ya...ckckckck hahaha

    ReplyDelete
  11. haiiii afis... ^__^ thanks for dropping by! iyahh dikau pasti cekingg.. etapi awas ngikutin tips ini, ntar kek skg saya 82 kilo! hiks! kebablasaaan..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Sistem moderasi sedang dinyalakan untuk menghindari komentar-komentar yang nyasar (misalnya iklan dll), harap sabar ya bagi yang sudah meninggalkan jejak, sampai yang punya blog me-moderasi :)